Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Tahapan KE3 Kangen Panen Jamur Tiram

Tahapan KE3 Kangen Panen Jamur Tiram




Mesin Kangen Water Leveluk SD501 Platinum

Tunggu apalagi, selain dapat digunakan sendiri mesin ini juga dapat kita jadikan sebagai alat bisnis air mineral yang mapu menghasilkan lima macam air yang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Tipe SD501 Platinum MESIN KANGEN WATER memiliki spesifikasi bagian dalam mesin yang sama persis dengan tipe SD501, hanya saja mesin KANGEN WATER ini memiliki tampilan yang Elegan Mewah serta Cantik di balut dengan cover berwarna Platinum hngga terlihat sangat modern.

MESIN KANGEN WATER SD501 Platinum sama seperti versi sebelunya yaitu SD501 dimana pelat elektroda dibagian dalam pada mesin MESIN KANGEN WATER berjumlah 7 sehingga mampu menghasilkan kualitas air yang maksimal dengan 5 jenis air secara lengkap (Air Alkali Kangen Water, Beauty Water, Strong Acidic Water, Clean Water, dan Strong Kangen Water).

Bonus tambahan dari MESIN KANGEN WATER SD501 yaitu mesin ini dilengkapi kemampuan berbicara dalam 5 bahasa yaitu: Inggris, Perancis, Jerman, Italia juga Spanyol. Kita dapat memilih bahasa digunakan pada mesin jika memilih MESIN KANGEN WATER SD501 Platinum untuk melayani kebutuhan air minum berkualitas di rumah anda sehari-hari bersama keluarga. Harga Rp 52.680.000 serta Garansi 5 tahun.


Bagikan ke : Facebook Twitter Google+

Back To Top