Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Bagian 2 Kangen Panen Jamur Tiram

Bagian 2 Kangen Panen Jamur Tiram

kangen panen jamur tiram




Kangen Water Leveluk K8 (Produk Terbaru) Penghasil Air Antioksidan Super dengan 8 Pelat elektroda

Ini mesin Kangen Water produk Enagic paling canggih dan paling baru karena memiliki kekuatan anti oksidan super dahsyat. Kangen 8 (K8) dilengkapi oleh 8 buah pelat elektroda titanium berlapis platinum buat meningkatkan ionsiasi air juga sekaligus potensi meningkatkan produksi antioksidan. Tipe MESIN KANGEN WATER satu ini dilengkapi fitur layar sentuh serta juga terdapat hingga 8 pilihan bahasa.

Tipe MESIN KANGEN WATER K8 ini juga mampu menghasilkan 5 jenis air sama seperti tipe SD501. Air yang mampu dihasilkan mesin ini yaitu: Air Strong Acidic Water (pH 2.5) Alkali Kangen Water (pH 8.5, 9.0 dan 9.5) Clean Water (pH 7.0) Beauty Water (pH 6.60) serta juga Strong Kangen Water (pH 11.5).

Lalu apa keunggulan 8 buah pelat dalam Kangen Water Leveluk K8 dibandingkan 7 buah pelat di bagian dalam mesin Kangen Water Leveluk SD501? Seperti penjelasan sebelumnya! pelat elektroda merupakan jantungnya Kangen Water Leveluk K8 utama dari sebuah mesin ionisasi air. Pelat-pelat inilah yang nantinya akan memproses air di dalam mesin Kangen Water Leveluk K8 sehingga menentukan bagaimana output Kangen Water yang dihasilkan. Dengan 8 buah pelat maka otomatis hasil produksi antioksidan menjadi tinggi dibandingkan mesin yang memiliki 7 pelat serta juga proses produksi air menjadi lebih cepat.

Bonus tambahan, tipe Kangen Water Leveluk K8 memiliki colokan adapter UNIVERSAL yang dapat diganti sehingga tipe orang yang suka bepergian keluar daerah, dapat membawa Kangen Water Leveluk K8 ini juga dapat mengganti kepala colokan yang sesuai dengan daerah tersebut. Harga Rp 63.900.000 Garansi 5 tahun.

Baca Selanjutnya Proses Inkubasi secara lengkap...


Bagikan ke : Facebook Twitter Google+

Back To Top